Archive for Maret 2013

Gol Montolivo Bawa Milan Atasi Chievo

 
Verona - AC Milan harus berterima kasih kepada Riccardo Montolivo di laga kontra Chievo Verona. Gol tunggalnya bikin Rossoneri mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0.

Pada laga yang dihelat di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (31/3/2013) dinihari WIB, gol Montolivo tercipta di menit 24 dan jadi satu-satunya gol di laga tersebut.

Dengan kemenangan ini Milan sementara menggeser posisi Napoli ke posisi ketiga dengan total poin 57. Il Diavolo Rosso berbeda 11 poin dengan Juventus di puncak klasemen dengan delapan laga tersisa.

Sementara itu Chievo masih tertahan di posisi ke-15 dengan 35 poin.

Jalannya Pertandingan

Laga Chievo kontra Milan relatif berjalan lambat sejak awal dan buruknya lapangan membuat permainan kedua tim tidak berkembang. Namun Milan berhasil mencuri gol di menit 24 lewat Montolivo.

Berawal dari free kick Mario Balotelli yang kemudian ditepis Christian Puggioni namun bola rebound dengan cepat disambar Montolivo untuk dikirimkan ke gawang yang sudah kosong. Milan unggul 1-0.

Di menit 35 Balotelli mengancam gawang Chievo tapi tembakannya dari sudut sempit mampu diamankan Puggioni. Di menit 43 Balotelli melepaskan bola dari sepakan bebas tapi lagi-lagi Puggioni mampu menepisnya.

Masuk di babak kedua tepatnya di menit 52, Balotelli kembali punya peluang lewat free kick dari jarak 25 yard tapi sepakannya masih bisa ditepis oleh Puggioni.

Di menit 68 Chievo memperoleh kesempatan berharga pertamanya di laga ini lewat Luciano Siqueira namun tembakannya dari jarak jauh masih bisa di-tip Christian Abbiati dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Chievo harus bermain dengan 10 orang setelah Dario Dainelli menerima kartu kuning kedua usai melanggar Balotelli di menit 76. Tak ada lagi gol tercipta sehingga skor 1-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Chievo: Puggioni, Frey (Luciano 68'), Andreolli, Dainelli, Cesar, Drame, Guana (Stoian 50'), Rigoni, Cofie, Therau, Paloschi

Milan: Abbiati, Abate, Mexes, Bonera, De Sciglio, Montolivo, Ambrosini, Muntari, Robinho (Niang 84'), Balotelli, El Shaarawy (detik.com)

Kalahkan Stoke, Everton Dekati Empat Besar

 
Liverpool - Everton berhasil mengatasi Stoke City dengan skor tipis 1-0 berkat gol Kevin Mirallas. Raihan tiga poin ini membuat The Toffees mendekati posisi empat besar yang merupakan batas akhir Zona Liga Champions.

Dalam laga yang dihelat di Goodison Park, Minggu (31/3/2013) dinihari WIB, kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Namun akhirnya Everton yang unggul lebih dulu di menit 28 lewat gol Mirallas.

Mirallas menggiring bola dari daerah sendiri dan melewati beberapa pemain sebelum memasuki kotak penalti dan melesakkan bola melewati hadangan Asmir Begovic.

Semenit setelahnya Mirallas nyaris mencetak gol keduanya andaikan bola hasil tembakannya tak melebar dari sasaran. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua kedua tim relatif menurunkan tekanan dan tak ada lagi gol tercipta hingga akhir laga. Kemenangan ini membuat Everton mengumpulkan 51 poin di posisi ke-6 dari 30 laga, selisih empat poin dengan Chelsea di posisi keempat.

Sementara itu Stoke di posisi ke-13 dengan 34 poin.

Susunan Pemain

Everton: Howard, Baines, Coleman, Distin, Heitinga, Jagielka, Gibson, Mirallas (Barkley 78'), Osman, Anichebe, Jelavic

Stoke: Begovic, Cameron, Huth, Whelan, Wilson, Nzonzi, Shawcross, Walters, Crouch (Jones 77'), Shotton, Jerome (detik.com)

Roma Diminta Segera Lupakan Kekalahan

 
Palermo - Caretaker AS Roma, Aurelio Andreazzoli, mengakui bahwa timnya memang tidak tampil baik saat dikalahkan Palermo. Dia lantas meminta I Lupi untuk lekas melupakan kekalahan ini dan fokus ke laga berikutnya.

Roma di luar dugaan terjungkal saat bertandang ke Renzo Barbera, Sabtu (30/3/2013) malam WIB. Mereka kalah 0-2 dari tim tuan rumah yang sebenarnya penghuni papan bawah. Dua gol yang bersarang di gawang Roma dicetak Josip Ilicic dan Fabrizio Miccoli.

"Palermo tampil bagus di lapangan. Mereka bermain penuh semangat dan melakukan segalanya dengan tepat. Jadi, mereka mendapatkan ganjaran atas penampilan mereka," ungkap Andreazzoli di situs resmi klub.

"Kami terlalu tidak terorganisir. Apakah ini langkah mundur? Ya, sejak kami gagal untuk menunjukkan keseimbangan yang sudah kami tunjukkan sampai sekarang," katanya.

"Ada peluang untuk bikin gol. Marquinho punya tiga, kapten (Francesco Totti) dan (Alessandro) Florenzi masing-masing satu. Tidak mudah menciptakan peluang kalau melihat cara main Palermo di babak pertama," jelas suksesor Zdenek Zeman itu.

"Tapi, hal-hal itu tak mengubah penilaian saya soal penampilan kami di babak pertama. Kami tidak teliti dan mereka jauh lebih tajam dan agresif. Di babak kedua kami membaik, tapi itu tidak cukup," katanya.

Di laga berikutnya, Roma sudah ditunggu rival sekotanya, Lazio. Andreazzoli meminta anak buahnya untuk melupakan kekalahan dari Palermo dan fokus meraih kemenangan di laga derby.

"Saya meminta anak-anak untuk melupakan hasil ini, untuk belajar dari itu, dan kemudian memikirkan pertandingan selanjutnya," terangnya.

"Itu akan menjadi pertandingan yang emosional dan sangat penting untuk klasemen. Kami ingin menghadapinya dengan kemampuan terbaik kami," tutur Andreazzoli. (detik.com)

Wenger Nilai Gervinho Masih Kurang Pede di Depan Gawang Lawan

 
London - Gervinho dapat disebut sebagai bintang kemenangan Arsenal atas Reading. Padahal menurut Manajer Arsenal Arsene Wenger, Gervinho masih kurang percaya diri di depan gawang.

Kemenangan 4-1 diraih Arsenal ketika menjamu Reading, Sabtu (30/3/2013) malam WIB. Gervinho, Santi Cazorla, Olivier Giroud, dan Mikel Arteta secara beruntun menjadi pencetak gol buat 'The Gunners'.

Dalam catatan ESPN Soccernet, kinerja Gervinho terlihat menonjol karena selain satu gol itu ia juga menyumbang dua assist dalam kemenangan tersebut.

Bukan cuma assist dan golnya saja, pemain asal Pantai Gading itu juga rajin mengancam gawang lawan dengan membuat tujuh tembakan, sebuah jumlah terbanyak di laga tersebut.

Pun demikian, Wenger memberikan sedikit catatan khusus buat pemainnya itu. Kendatipun tampil oke Gervinho disebutnya harus bermain lebih yakin di depan gawang lawan.

"Ia selalu terlihat hidup dan menciptakan banyak peluang berbahaya," komentar Wenger di BBC.

"Di dalam pertandingan ia membuat assist dan juga bikin gol, tapi saya menyesal karena ia punya peluang lebih banyak. Ia sedikit kurang percaya diri di depan gawang," nilainya. (detik.com)

'Hasil Seri Lebih Tepat dan Inter Layak Dapat Penalti'

 
Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti tak menerima kekalahan timnya dari Juventus dalam Derby d'Italia, Sabtu (30/3) malam WIB. Moratti juga menilai Inter layak mendapatkan hadiah penalti.

Nerazzurri gagal menyenangkan pendukungnya setelah dipaksa mengakui keunggulan Juventus 1-2 di Giuseppe Meazza.

Bianconeri unggul cepat melalui gol Fabio Quagliarella yang kemudian dibalas oleh penyerang Inter Rodrigo Palacio untuk menyamakan skor. Tapi Alessandro Matri mencetak gol kedua Juve dan sekaligus mengamankan tiga poin.

"Inter bermain bagus tapi buruk terkait hasil pertandingan tapi kami memang tampil baik terutama di babak kedua," ucap Moratti sebagaimana diwartakan Football Italia.

"Sayang sekali, seperti biasanya permainan kami di babak pertama tidak begitu bagus. Terus terang saja, kedua tim tidak banyak berupaya di 45 menit pertama."

"Pertandingan di babak kedua sangat menghibur dan sebuah hasil imbang akan jadi hasil yang tepat. Sayang sekali."

Antonio Cassano dijatuhkan oleh Giorgio Chiellini di area terlarang tapi klaim penalti yang diajukan tidak digubris wasit karena dianggap bukan pelanggaran. Moratti menilai Inter layak mendapat penalti.

"Pelanggaran terhadap Cassano jelas layak mendapatkan penalti, tapi jika wasit tidak memberikannya sia-sia saja kita mengeluh di sini," imbuh pemilik Inter itu. (detik.com)

Resmi, Messi Cetak Rekor Baru

 Resmi, Messi Cetak Rekor Baru
Barcelona FC meraih hasil kurang memuaskan di Estadio de Balaidos. Barca gagal mempertahankan keunggulan 2-1 mereka dan harus rela pulang dengan satu poin setelah Borja Oubina menyamakan skor pada menit ke 88.

Namun Barca tak sepenuhnya pulang dengan kecewa. Pasalnya, Lionel Messi berhasil mencatatkan rekor baru. Messi terus memperbaiki rekor mencetak gol beruntun di La Liga yang kini sudah mencapai 19 pertandingan.

Bukan itu saja, gol pada menit ke 73 itu juga menjadikan Messi sebagai satu-satunya pemain yang bisa mencetak gol ke semua klub lawan di la Liga secara beruntun. Dengan menaklukkan gawang Celta, Messi telah 'memperbaiki' rekor Cristiano Ronaldo.

Musim lalu Ronaldo mencetak gol ke semua gawang lawan di La Liga, hanya saja CR7 tidak melakukannya secara beruntun. Namun bukan cuma itu rekor Ronaldo yang diancam oleh Messi.

Gol ke gawang Celta Vigo itu membuat Messi telah menyamai rekor 23 gol away dalam satu musim yang dicetak Ronaldo musim lalu. Besar kemungkinan Messi akan bisa melampauinya karena Barca masih memiliki empat jadwal tandang lagi musim ini. (bola.net)

Review: Celta Gagalkan Kemenangan Barca

  Review: Celta Gagalkan Kemenangan Barca
Barcelona FC bertandang ke Estadio de Balaidos untuk menantang tuan rumah Celta Vigo pada Minggu (31/03). Laga ini digelar dalam lanjutan La Liga jornada ke 29.

Messi berhasil membuat sejarah dengan kembali mengukir rekor, tetapi Barca gagal menang. Keunggulan Barca hanya bisa bertahan sampai menit 88 dan Celta memaksakan hasil imbang.

Pekan ini nampaknya menjadi pekan penuh rotasi bagi kebanyakan tim besar. Jadwal padat nan berat yang menunggu memaksa setiap pelatih untuk menjaga kebugaran setiap pemainnya. Barca juga melakukan banyak perubahan dalam starting line up mereka.

Meski melakukan banyak perubahan, Barca tetap tampil perkasa. Mereka langsung mengambil kendali permainan sejak awal pertandingan. Walau demikian, justru Celta yang memperoleh gol pertama pada menit ke 12 meski kemudian dianulir oleh wasit karena Fernandez sudah terjebak offside.

Di bawah tekanan Barca, Celta akhirnya bisa benar-benar unggul pada menit ke 38. Natxo Insa menyambar bola liar dari tendangan Fabian Orellana untuk menaklukkan Jose Pinto. 1-0 untuk Celta.

Barca hanya butuh lima menit untuk menyamakan kedudukan. Messi mengirim umpan terobosan dan Cristian Tello yang terbebas dari jebakan offside bisa memanfaatkannya untuk melepas tembakan keras ke gawang Javi Varas. Babak pertama diakhiri dengan skor 1-1.

Barca semakin giat menyerang saat memasuki babak kedua. Besarnya dominasi Barca dalam hal ball possession baru bisa berbuah hasil pada menit ke 73. Lionel Messi yang sudah menyerahkan ban kapten kepada Andres Iniesta akhirnya bisa mencetak gol dalam laga ini.

Menerima umpan tarik Tello mampu menjebol gawang Varas dengan tendangan first time. Sebagai catatan, gol ini adalah cukup bersejarah bagi Messi. La Pulga telah mencetak gol ke gawang semua lawan di La Liga. Hebatnya, Messi melakukannya secara beruntun.

Sayang bagi Barca, kemenangan yang sudah di depan mata lepas pada menit ke 88. Fabian Orellana kembali menjadi arsitek dengan mengirim umpan manja yang bisa diselesaikan dengan heading keras oleh Borja Oubina.

Hasil ini tak memengaruhi peringkat Barca di klasemen sementara. Mereka masih berkuasa, unggul sementara 14 poin dari Real Madrid. Namun keunggulan itu bisa dipangkas menjadi 11 poin jika Madrid bisa menang melawan Real Zaragoza.

Celta untuk sementara naik satu peringkat ke posisi 18 klasemen sementara. Hasil imbang ini akan menjadi modal positif bagi mereka untuk meningkatkan mental bertanding demi menghindari degradasi.

Statistik Celta Vigo - Barcelona
Penguasaan bola: 30% - 70%
Shot (on goal): 8 (3) - 8 (3)
Corner: 5 - 9
Pelanggaran: 15 - 12
Offside: 6 - 5
Kartu kuning: 4 - 3
Kartu merah: 0 - 0

Susunan pemain Celta Vigo: Varas; Jony, Cabral, Demidov, Roberto Lago; Pranjic (De Lucas, 69'), Oubina, Insa (Madinda, 81'), Augusto, Orellana; Park (Bermejo, 61').

Susunan pemain Barcelona: Pinto; Dani Alves, Pique, Bartra, Montoya; Song, Fabregas (Busquets, 84'), Thiago (Iniesta, 65'); Alexis (Villa, 68'), Messi, Tello. (bola.net)

Wenger: Gervinho Luar Biasa

 Wenger: Gervinho Luar Biasa
Tactician Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian atas penampilan luar biasa yang diperagakan Gervinho. Berkat aksinya, The Gunners berhasil mengandaskan Reading 4-1 dalam laga lanjutan Premier league kemarin (30/03).

Aksi pemain asal Pantai Gading tersebut sangat vital dalam pertandingan kemarin. Pertandingan baru berjalan 11 menit, Gervinho mampu membawa Arsenal unggul.

Tidak hanya menyumbangkan gol, mantan pemain Lille tersebut juga memberikan assist. Selain itu, Gervinho juga memiliki peluang untuk mencetak hat-trick di babak ke dua. Sayang kesempatan yang ia dapatkan belum mampu dikonversikan menjadi gol.

"Dia adalah apa yang kamu inginkan dari seorang striker, berbahaya. Dia mencetak gol dan memberikan assist," Ujar Wenger kepada Sky Sports.

"Yang patut disayangkan adalah dia memiliki kesempatan sedikit lebih banyak untuk mencetak gol. Tapi itu bukanlah kesalahan, penampilan Gervinho pada pertandingan ini luar biasa," Pungkasnya. (bola.net)

AHMAD DHANI NYANYIKAN LAGU CHRISYE DI GALA SHOW 5 X FACTOR



Meriahkan X Factor

AHMAD DHANI NYANYIKAN LAGU CHRISYE DI GALA SHOW 5 X FACTOR


Kemampuan Ahmad Dhani sebagai penyanyi dan musisi tak perlu diragukan lagi, demilkian pula saat ia tampil di Gala Show 5 X Factor Indonesia, Jumat (22/3) lalu. Simak foto-fotonya saat menyanyikan lagu Chrisye, Sabda Alam, berikut ini. (kapanlagi.com)

Ahmad Dhani










MARI BERCINTA - SEKSINYA AURA KASIH DI KONSER ULTAH DAHSYAT

Seksinya Mari Bercinta

MARI BERCINTA - SEKSINYA AURA KASIH DI KONSER ULTAH DAHSYAT


Aura Kasih dan Vicky Shu mengejutkan para penonton dengan tampil berduet dalam lagu Mari Bercinta pada perayaan pesta ulang tahun DAHSYAT yang ke-5 di Studio RCTI, Minggu (24/3). Kostum yang dikenakan Aura Kasih kali ini pun cukup unik. Simak foto-foto berikut ini. (kapanlagi.com)

Galeri Aura Kasih












X Factor Indonesia - PENAMPILAN TERAKHIR ALEX RUDIART DI GALA SHOW 6

Harus Pulang

PENAMPILAN TERAKHIR ALEX RUDIART DI GALA SHOW 6 X FACTOR INDONESIA


Ajang Gala Show Keenam X FACTOR memang dipenuhi oleh bintang-bintang luar biasa. Namun pada akhirnya, harus ada satu orang yang tersingkir di ajang yang digelar Jumat (29/3) malam ini. Simak foto-foto dari penampilan terakhir Alex Rudiart berikut ini. (kapanlagi.com)

Galeri Foto Alex Rudiart 



















 

X Factor Indonesia - Foto Fatin Sidqia Lubis



Back To Bruno Mars

PENAMPILAN FATIN SHIDQIA LUBIS DI GALA SHOW X-FACTOR INDONESIA


Gadis manis yang satu ini berhasil menarik perhatian dunia saat membawakan lagu Grenade yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Dan kini, Fatin Shidqia Lubis kembali menunjukkan kecocokan karakter suaranya dengan menyanyikan lagu It Will Rain dalam GALA SHOW X FACTOR Jumat (29/3). (kapanlagi.com)


Galeri Foto Fatin Sidqia Lubis













FATIN SHIDQIA LUBIS TAMPIL MANIS DI GALA SHOW 5 X FACTOR


Fatin berhasil melepaskan bayang Maudy Ayunda dalam lagu yang menjadi OST film PERAHU KERTAS di Gala Show 5 X Factor Indonesia, Jumat (22/3). Tampil manis dalam nuansa busana hijau, kali ini Fatin justru membuat para juri satu pendapat. Simak foto-foto berikut ini.
 















 

 

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -