Tampilkan postingan dengan label Mutiara Ramadan 2013. Tampilkan semua postingan

Kumpulan SMS Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan 2013 / 1434 H



Takabballallahu min'kum.
Di sini kalian bebas tinggal catat saja kata-kata ucapan selamat puasa nya di handphone kamu atau boleh juga langsung copy dari blog ini, namun untuk blogger jangan lupa tinggal kan sumber nya ya.

Siapa sih yang tidak senang menyambut puasa?? Jadi mungkin dengan kata kata ucapan selamat puasa lewat sms ini bisa turut menjadi penyemarak datang nya bulan puasa. Oke lah sobat, langsung aja ya di catat sms ucapan selamat puasa nya di bawah ini :D


Sajadah indah berseri, jadi hiasan di hari akbar nan suci.
Sms datang pengganti diri, tanda ingat silaturahmi
Taqobalallahu ya Karim, mohon maaf lahir dan bathin
Marhaban ya ramadhan 1434 H.


Mungkin hatiku ngga' sebening XL atau secerah Mentari
Fren aku minta SimPaTI-mu, Bebaskan aku dengan maafmu
Agar aku lega dengan minta maaf
Selamat menyambut bulan puasa, mohon maaf lahir dan bathin

Walau jarak terbentang, walau jasad tak dapat bersua
moga kata maaf yang tulus ini dapat menghapus khilaf dan salah
Dengan datangnya ramadhan 1434H, moga ibadah kita diterima Alla
Mohon maaf lahir bathin.


Kain sutera jadikan selendang
baju terbuat kain sutin
Bulan puasa telah datang
maaf lahir & bathin


Saat lisan tak terjaga, ada hati yang terluka
Saat khilaf nodai jiwa, ada rasa yang tersakiti
Saat ramadhan berangsur tiba, ku mohon maaf sucikan jiwa

Ada raksasa beli puLsa..
Ga kerasa dah mau puasa…
Burung kakak tua nemplok dijendela
jangan lupa perbanyak pahaLa..
Ada pepaya dimakan jerapah..
Maafin aq ya kalo punya salah…
happy ramadhan !

Marhaban yang ramadhan…
bln suci kembali tiba..
saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..
tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan

Hidup ini hanya sebentar
sebentar marah,sebentar ketawa
sebetar berduitse,bentar bokek
sebentar senang,sebentar susah
ooo ya…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin

> Ramadhan segera datang, mari:

1. Seting jiwa

2. Upgrade Iman

3. Download Sabar

4. Delete Dosa

5. Approve ma'af

6. Hunting Pahala

Mohon Ma'af lahir bathin...
> "Selamat menunaikan Ibadah Puasa"

 “Kutanamkan benih dihatimu,
kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga,
kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga,
lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan
untuk memaafkanku”
Marhaban ya Ramadhan....


tangan-ajaib.blogspot.com


Kumpulan Ucapan Puasa Menjelang Ramadhan 2013


Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya
MOHON MAAF LAHIR&BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi
Maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah ini

Buka hati dapat CINTA
Buka fikiran dapat ILMU
Buka mata…….cari Rizki…
Dan buka Handphone 1 pesan diterima
selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the Best lives
I Pray… N Mohon dimaafin segala kesalahan-kesalahan.

Puasa Ramadhan telah tiba, semua umat menyambut gembira.
Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA.
Agar kelak dapat masuk surga… aaaaaamiin.

Sebentar lagi ramadhan, KAWIN yuk.. !!!
K = kurangi dosa
A = Awali perbuatan dengan do’a
W = Waktunya tambah pahala
I = Ingat hidup hanya sementara
N = Niati untuk Ridho-Nya
Kirim ke yang laen ya biar KAWIN rame-rame

Mungkin hatiku ngga’ sebening XL atau secerah Mentari
Fren aku minta SimPaTI-mu, Bebaskan aku dengan maafmu
Agar aku lega dengan minta maaf
Selamat menyambut bulan puasa, mohon maaf lahir dan bathin

Tok.. tok.. tok.. !!!
Assalamu’alaikum…
Permisi… Cuma mau minta maaf atas kesalahan yang pernah saya buat sama situ yang disengaja maupun tidak disengaja. Kan udah mau puasa..
Semoga amal ibadah kita diterima .. Marhaban Yaa Ramadhan..
Pamit yah…
Mau ke HaPe sebelah..
Assalamu’alaikum ^_^

Marhaban yang ramadhan…
bln suci kembali tiba..
saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..
tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan

Walau jarak terbentang, walau jasad tak dapat bersua
moga kata maaf yang tulus ini dapat menghapus khilaf dan salah
Dengan datangnya ramadhan 1434H, moga ibadah kita diterima Allah
Mohon maaf lahir bathin.

Jika hati sejernir air,jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan,jangan biarkan ia mendung
Jika hati seindah bulan,hiasi ia dengan iman
Dibulan yang suci ini ijinkan kamisekeluarga “MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”

Ada raksasa bLi puLsa..
Ga krasa dah mw puasa…
Brung kk Tua nempLok dijendeLa
jgn Lpa perbnyk pahaLa..
Ada pepaya dmkan jerapah..
Maf’n aq ya klo pny sLah…
Happy Ramadhan !

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci.
Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi.
Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa.
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2013.

Sebelum cahaya padam
Sebelum hidup berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup
Sebelum Ramadhan datang
Saya mohon maaf lahir dan bathin…

Hehe, gimana ? keren kan ? ayo kirim kepada orang-orang yang kalian sayangi ucapan-ucapan Ramadhan sebelum Puasa tiba, terimakasih telah membaca artikel Kumpulan Ucapan Puasa Menjelang Ramadhan dari www.anehcuy.blogspot.com, Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

http://carabaru.info

Kata Kata Mutiara Ramadan 2013 / 1434 H



Kata Kata Mutiara Ramadhan 2013 - Dibulan yang suci ini maka kami akan berbagi dengan anda sekalian supaya anda bisa mengirimkan sms atau menuliskan status di fb anda dengan kata yang sangat pas banget dengan kata mutiara ramadhan 2013 kali ini sobat semua sehingga hal yang kita perna buat dosa kepada teman-teman kita bisa di hapus oleh Allah SWT. maka dari itu langsung saja lihat di bawah ini ya sobat semua oke.

Oya sebelum membaca kata mutiara ramadhan 2013 anda jangan lupa masuk disini untuk bisa mengetahui kumpulan kata kata mutiara yang lainya sehingga anda lebih banyak tahu lagi kata mutiara yang ada di blog ini.

“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi di bulan yang penuh mahrifah

Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung
jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Gersang bumi tanpa hujan...gersang akal tanpa ilmu…gersang hati tanpa iman…gersang jiwa tanpa amal...Marhaban ya Ramadhan...Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berdui,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met Ramadhan ye…Mohon Maaf Lahir Bathin

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Mohon Maaf Lahir & Batin

Bila dalam kata perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa

Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan… Mohon Maaf Lahir Bathin

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan,sikap & sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh di tengah lautan, sambil menunggu datangnya Ramadhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat Muslim…

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
Saya mohon maaf lahir dan bathin….

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN…SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Bila hati saling terpaut
rasa cinta terjalin indah
Bila salah & khilaf telah terjadi
Mohon maaf lahir & batin atas segala kesalahan

Semoga info yang kami sampekan diatas menjadi info yang bermanfaat buat anda semua yang ingin sekali mengetahui kata kata mutiara ramadhan 2013 saat ini, jangan lupa selalu kunjungi raja gombal yang memberikan banyak sekali kata kata saat ini sob.

rajagombalgokil.blogspot.com

Kata Kata Ucapan Selamat Ramadan 2013 / 1434 H



Kata Kata Ucapan Selamat Ramadhan 2013 ~ Waktu yang tepat saat ingin meminta Maaf meski hanya melalui pesan singkat, karena sepenggal kata yang di kirimkan oleh kalian akan menjadi awal baik untuk saling memafkan. Bulan yang paling utama di antara bulan lain, Rasul kita selalu berdoa kepada Alloh agar selalu disampaikan di bulan ini, sekarang tiba waktunya, janji Alloh, barang siapa menyambut bulan ini dengan penuh kegembiraan maka Alloh akan menjauhkannya dari api neraka.


Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 H untuk seluruh umat Muslim yang ada di dunia, Tidak Afdol kalau rasanya sahabat, mantan, teman, orang tua, tetangga, guru kita tidak di kirimkan kata maaf, ya mungkin tidak, sempat ketemu atau lainnya ada baiknya mengirimkan ucapan ini melalui pesan singkat SMS.

Mau kirim ucapan maaf dan puasa untuk orang-orang terdekat kita, seperti pacar, sahabat, teman dekat, rekan kerja, sanak saudara. Berikut ini kalian bisa simak secara detail beberapa koleksi dari saya mengenai Kumpulan Ucapan Ramadhan 1434 H yang sudah saya persiapkan khusus untuk sahabat pembaca.
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah, menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 H

======================

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang, udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan ibada puasa ramadhan 1434 H

======================

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum, jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
Marhaban Ya Ramadhan

======================

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if, you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent
Marhaban ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H 2013
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati, Di hari yang Fitri ini.
Marhaban ya ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H


Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan, hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya, Fitrah adalah tujuan
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 H

======================

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf, kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menuaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind, of forgiveness erase it away
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus, suci dengan ikhlas
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan, lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Saling memafkan
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Ridho Allah, dan berkahNya
Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang, berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA
Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H 2013

======================

Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu, minna wa minkum
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Ramadhan akan tiba
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan, kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Marhaban ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Sejalan dengan datangnya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan, hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Marhaban ya Ramadhan
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 H

======================

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa, membuka pintu maaf
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang, penuh maaf ini
Marhaban ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak ,mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

======================

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau ,meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta

======================

Jika aku meminta maaf
Bukan karena Hari Ini Akan Puasa
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan, pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Biar senang bayi perlu disayangi
Biar sehat bayi perlu divaksinasi
Bersama kita ,rayakan Idul Fitri
Bila saya salah mohon diampuni
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Di kantor kita adalah teman
Walau kadang ada persaingan
Di rumah kita adalah teman
Walau kadang ,ada perselisihan
Di Hari Ini kita perkokoh pertemanan
Dengan saling memaafkan
MarhabanYa Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Walau sering nebeng mobilmu
Bukan berarti tak merasa malu
Walau sering bertanya padamu
Bukan berarti tak merasa merepotkanmu
Kutahan malu karena, percaya padamu
Bahwa kau adalah teman sejatiku
Di Hari penuh Maaf ini kumohon kerelaanmu
Memaafkan diriku yang sering merepotkanmu
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Hepatitis B perlu diwaspadai
Lindungi diri dengan vaksinasi
HariIni serasa, nyaman di hati
Bila kau katakan tak lagi sakit hati
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Burung Nuri yang terbang tinggi
Tidak setinggi salahku padamu
Di hari Ini kuketuk, pintu hati
Hapuskanlah semua salahku padamu
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 H
Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H 2013

======================

Jalan dosa boleh jadi menawan
Mohon pada Tuhan agar tidak tertawan
Setelah melatih diri di, Bulan Ramadhan
Hari Ini kita saling memaafkan
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Andai kau rasa aku suka iri
Andai kau rasa aku suka dengki
Sahabat maafkan aku, yang khilaf ini
Ingatkan aku bila bila menyakiti hati
Semoga di hari ini
Kau tetap menganggapku sahabat sejati
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Mainan membuat bayi riang
Vaksinasi menjaganya tetap riang
Mari kita rayakan hari, kemenangan
Dengan saling maaf-memaafkan
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Bulan purnama alangkah indahnya
Serasi dengan indahnya persahabatan kita
Bulan Ramadhan, alangkah indahnya
Serasi indahnya dengan saling memaafkan
Agar tidak ada lagi duri di persahabatan kita
Marhaban Ya Ramadhan
Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1434 H

======================

Bila hati tak sayang bayar mainan
Mestinya tak sayang bayar vaksinasi
Pintaku di akhir, Bulan Ramadhan
Maafkan kelakuanku yang menyakiti hati
Marhaban Ya Ramadha
Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Dosa-dosa kecilku padamu
Kalau ditumpuk bisa jadi besar
Kebaikan-kebaikan, kecilmu padaku
Kalau ditumpuk hutang budiku besar
Sahabat satu pintaku di hari raya
Maafkan segala dosaku dan
Jangan berhenti jadi sahabatku

======================

Berhematlah dengan vaksinasi
Karena biaya perawatan orang sakit itu mahal
Berbaik hatilah, di Hari Fitri
Maafkan aku yang sering membuatmu kesal
Marhaban Ya Ramadha
Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Maafkan aku sering menghilangkan bolpoinmu
Maafkan aku sering lupa letakkan kalkulatormu
Maafkan bila di kantor, aku sering merepotkan
Semua itu tak lain karena aku percaya kau sebagai teman
Marhaban Ya Ramadha
Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Mengapa harus sedih
Bila sahabat siap menghiburmu
Mengapa harus merasa sendiri
Bila aku adalah sahabatmu
Mengapa salahku ,harus disimpan
Bila kau bisa memaafkan
Persahabatan kita terasa begitu indah
Bila hari Ini kita saling memaafkan
Marhaban Ya Ramadha
Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1434 H

======================

Maafkan flashdisk membawa virus
Hingga laptopmu hang terus menerus
Maafkan pekerjaanku melibatkanmu
Hingga pekerjaanmu tak kunjung terurus
Maafkan atas segala, kerepotanmu
Semoga perusahaan kita maju terus
Marhaban Ya Ramadha
Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1434 H
Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1434 H 2013

======================

Silakan anda bersantai
Biar kami yang membuat ,vaksin
Silakan anda imunisasi
Biar terbentengi dari serangan kuman
Mohon Maafkan Segala Kesalahan.
Marhaban Ya Ramadha
Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1434 H



(evis1.blogspot.com)

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -