Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Minggu, 10 Maret 2013

 Baru Sembuh, Ashanty Mau Bikin Video Klip Di Amerika Serikat

Meski baru saja keluar dari Rumah Sakit akibat menderita radang selaput otak beberapa waktu lalu, Ashanty sudah berencana pergi ke Amerika Serikat. Bersama sang suami, Anang Hermansyah, Ashanty berencana membuat video klip di negeri Paman Sam tersebut.
"Insya Allah aku mau ke Amrik tanggal 26 Maret besok. Jadi mudah-mudahan karena di sana waktunya panjang, 20 hari jadi sekalian bikin video klip," ujar Ashanty saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/3).

Ashanty ke Amerika bersama Anang 
 
Ashanty ke Amerika bersama Anang
Namun, rencana pembuatan video klip Ashanty bukan tujuan utamanya. Ia didapuk menjadi icon salah satu obat herbal yang ia konsumsi saat mengalami sakit radang selaput otak beberapa waktu lalu.
"Pas aku sakit, aku minum obat herbal dan langsung sembuh. Trus aku jadi iconnya. Nanti di sana aku akan rekomendasiin obat herbal itu di San Francisco dan Los Angeles di hadapan 5000 orang," papar Ashanty.
 
sumber : kapanlagi.com

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -