Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Minggu, 31 Maret 2013

 
Milan - Esteban Cambiasso mengaku sama sekali tak berniat mencederai Sebastian Giovinco. Kalau pada akhirnya tekelnya membuat Giovinco terkapar, Cambiasso menyebutnya sebagai kecelakaan.

Beberapa saat sebelum laga antara Inter Milan dan Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013) malam WIB, berakhir, Cambiasso berusaha merebut bola dari kaki Giovinco. Giovinco lebih dulu mengoper si kulit bundar ke rekannya, sementara Cambiasso sudah terlanjur menjulurkan kakinya. Benturan tak bisa dihindari. Kaki Cambiasso menerjang engkel kaki kiri Giovinco.

Giovinco langsung mengerang kesakitan setelah insiden ini. Sementara itu, wasit Nicola Rizzoli tak memberi ampun kepada Cambiasso dan mengganjarnya dengan kartu merah.

Cambiasso membantah anggapan dirinya punya niat melukai Giovinco. Menurutnya, kejadian itu adalah kecelakaan.

"Riwayat saya bicara untuk saya dan Juve juga langsung paham bahwa itu adalah kecelakaan," ucap Cambiasso kepada Inter Channel.

"Saya pergi ke ruang ganti untuk melihat bagaimana kondisi Giovinco. Dia adalah seorang rekan dan saya tak ingin memberinya masalah apapun," tegasnya.

"Kondisinya terlihat tidak terlalu buruk, meski sayangnya tekel saya terlambat. Saya pikir apa yang sudah saya lakukan dalam karier saya membuat semua orang sadar bahwa saya tak ingin mematahkan engkel siapa pun," kata gelandang asal Argentina ini.

Duel Inter versus Juve berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Dua gol Juve dicetak Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri, sementara Inter membalas lewat Rodrigo Palacio. (detik.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -