Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 22 Maret 2013

 Mischa Candrawinata Ajak Mikha Tambayong Cari Es Krim ke Italia

Berteman dekat, Mischa Candrawinata dan Mikha Tambayong punya hobi yang sama yaitu makan es krim. Hobi inilah yang membuat persahabatan mereka terasa hangat. Mischa bahkan terfikir mengajak Mikha berburu es krim ke Italia.
"Gue hobi makan es krim. Waktu gue main film dikasih dua box es krim. Terus gue berangkat syuting makan es krim. Basically gue itu suka makan es krim dan gue suka yang manis-manis,” ujar Mischa Candrawinata di preskon Cornetto, FX Plaza, Jakarta, Kamis, (21/03).

Mikha dan Mischa sama-sama penggemar es krim 
 
Mikha dan Mischa sama-sama penggemar es krim
 
Mischa yang suka travelling punya keinginan mengajak Mikha Tambayong hunting es krim yang enak.  "Gue pengen cari di Italia. Belum penah kesana. Tapi di Indonesia udah ada es cream Cornetto yang enak jadi gak usah jauh-jauh kesana," katanya.Meskipun suka es krim, Mikha mengaku tak khawatir gemuk karena diimbangi dengan olahraga. "Gue suka banget makanan yang manis. Suka banget sama masakan yang manis-manis. Gue dan Mischa  selalu makan es krim terbanyak pas lagi syuting film. Kalau abis makan es krim, terus dibakar dengan olahraga. Jadi seimbang kan.  Nggak takut gemuk tuh," ujarnya. 

Album Mikha Tambayong Tentang Cinlok







sumber : kapanlagi.com

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -