Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Rabu, 20 Maret 2013

 Ngefans Berat, Tina Toon Ingin Duet Dengan Bams Samsons
Nama Bams Samsons rupanya punya daya tarik tersendiri bagi Tina Toon. Ia pun ingin sekali berduet dengan vokalis berjenggot itu untuk single keduanya nanti.
"Aku sih kalau ditanya pengen duet sama siapa, aku maunya sama Bams. Aku ngefans banget sama dia," ujar Tina saat ditemui dalam acara Donor Darah Hut ke-71 Grup Bakrie di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).
Tina mengaku senang apabila mimpinya duet dengan anak pengacara terkenal itu bisa terwujud. "Aku sih belum ada omongan ke dia. Tapi kalau dia mau aku seneng banget. Dia juga udah lama gak nge-band," tutur Tina.

Tina Toon/@Foto: KapanLagi.com® 
Tina Toon
 
Tina memang kini tengah mempersiapkan single kedua. Namun, ia masih bingung untuk menentukan akan berkolaborasi dengan siapa. Saat ini single keduanya sedang dalam tahap pematangan materi.

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -