Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Senin, 01 April 2013

 Alex Rudiart saat tampil di Gala Show 6 (Foto: Arief/okezone)
JAKARTA - Seperti apa rasanya perasaan Bebi Romeo yang kehilangan dua kader terbaiknya di ajang X Factor Indonesia, Agus Hafiluddin dan Alex Rudiart secara berturut-turut. Pastinya kecewa pada tingkat dewa ya.

Agus tersingkir di Gala Show 5 yang digelar pada 22 Maret 2013, saat itu ia dikalahkan Shena berada di bottom two. Sedangkan Alex tersingkir pada Gala Show 6 yang digelar 28 Maret 2013, ia disingkirkan Gede Bagus walau saat itu penampilannya lebih baik. Ironisnya, keduanya ditumbangkan oleh keputusan Rossa, Anggun Cipta Sasmi, dan Ahmad Dhani.

Bebi tak merasa kecil hati setelah melalui rangkaian peristiwa yang memilukan itu. Ia mendapat dukungan dari para pemirsa juga warga Twitter.

Bebi yang awalnya sempat di-bully karena tak memilih Alex di sesi audisi, kini justru meraih simpati.

"Terimakasih semua support-nya, saya baca semua. Saya kembali berkabung utk acara X factor ini..., saya percaya kalian semua cerdas !" tulisnya di Twitter.

Bebi akan merasa berkabung selama seminggu hingga Gala Show 7 digelar.

"Reaksi kehilangan anak saya Alex, akan berlangsung seminggu lebih ke depan. Saya yakin. Sama seperti saat Indonesia kehilangan Dicky&Agus !" lanjutnya. (okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -