Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Senin, 29 April 2013

 
Manchester - Joleon Lescott merasa peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2014 akan menipis kalau dia tetap jarang tampil di level klub. Hal tersebut membuatnya mempertimbangkan opsi hengkang dari Manchester City.

Musim ini, Lescott memang bukan lagi pilihan utama di jantung pertahanan City. Manajer Roberto Mancini lebih memprioritaskan duet Vincent Kompany-Matija Nastasic.

Lescott sejauh ini baru tampil 23 kali di Premier League musim ini. Dari 23 penampilannya itu, hanya 14 di antaranya yang dimulai dari menit pertama.

Kalau situasi seperti sekarang terus berlanjut, Lescott khawatir tak akan masuk skuat Inggris di Piala Dunia 2014 -- andai Inggris lolos ke putaran final.

"Akan sulit menjalani musim lainnya seperti ini. Saya cuma menjadi starter di sedikit pertandingan dan itu tidak bagus untuk menuju Piala Dunia," ungkap Lescott yang dikutip Daily Mail.

Bulan lalu, Lescott memperkuat Inggris di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra San Marino dan Montenegro. Tapi, dia masuk skuat cuma karena pemain-pemain lain tidak bugar.

"Saya masuk skuat terakhir hanya karena kebetulan. Kenyataannya tidak seperti itu," ujar Lescott.

"Saya perlu membuat keputusan dan itu harus tepat untuk karier saya," tegasnya.

"Anda tak bisa berharap tampil untuk Inggris kalau Anda tidak bermain untuk klub Anda. Saya yakin kalau saya bermain di level yang konsisten saya bisa mempertahankan posisi saya di tim Inggris," kata bek berusia 30 tahun ini.

"Saya tidak cukup naif untuk berpikir saya pasti akan bertahan. Kalau saya bisa bilang saya sudah memenangi dua Piala FA, Premier League, dan Community Shield di City itu tidak akan terlalu buruk, bukan?" tutur Lescott.

Lescott bergabung dengan City pada tahun 2009 setelah meninggalkan Everton. Kontraknya di Etihad Stadium akan habis pada tahun depan. (detik.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -