Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Senin, 29 April 2013

 Liam & Noel Gallagher saat di Oasis (Foto: NME)
LONDON - Pertengkaran yang tiada berujung antara Noel Gallagher dengan adiknya, Liam Gallagher, menjadi santapan lezat media dan konsumsi masyarakat dunia. Pasalnya, dianggap menjadi sebuah "hiburan".

Walau berantem terus, Liam yang berbicara kepada media mengaku siap reuni bareng Oasis, tentunya akan melibatkan Noel. Namun, asalkan dibayar 30 juta poundsterling atau Rp452 miliar. Dia mempertegas apa yang dimintanya tidaklah main-main.

"Dengarkan, itu akan terjadi ketika itu terjadi. Tapi ini bukan  permainan, itu adalah benar-benar kesepakatan saya," katanya, seperti dilansir NME, Senin (29/4/2013).

Dia pun tak akan mengubah pendiriannya dengan membuka harga hampir setengah triliun rupiah itu. "Saya tidak berubah untuk jutaan poundsterling, saya akan melakukannya untuk 30 juta poundsterling," ujarnya.

Liam kini punya semangat bermusik dengan bandnya, Beady Eye. Dia sesumbar akan mati bersama bandnya.

"Aku tidak akan mati karena overdosis atau kebiasaan minum. Aku akan hidup mati dan bernapas di band," tutupnya.

Oasis bubar pada 2009 setelah mengoleksi tujuh album. Album terakhir berjudul Dig Out Your Soul yang rilis pada 2008.
(okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -