Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Senin, 01 April 2013

 Novita Dewi saat tampil di Gala Show 6 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA – Pascatersingkirnya Alex Rudiart di babak Gala Show 6 X Factor Indonesia, Jumat 28 Maret 2013 lalu, meninggalkan duka bagi Papa Bebi. Tak hanya sang mentor, penggemar juga kekasih Alex, Novita Dewi pun merasa kehilangan.

Novita yang masih bertahan di kompetisi ajang pencarian bakat ini, mengaku mentalnya sempat jatuh saat dipisahkan dengan Alex, yang pulang pekan lalu.

"Semangatnya ada dua, tiba-tiba satu keluar. Untuk apa aku ikut gini (X Factor), ada sedikit keraguan juga, tetapi Alex semangatin aku untuk tetap berjuang. Show must go on, ya, aku pasti bisa!," katanya saat berbincang dengan Okezone di tempat karantina, Senin (1/4/2013).

Papa Bebi sudah kehilangan dua kader hebatnya selama dua laga berturut-turut. Kini, Bebi hanya bisa mengandalkan Isa Raja dan Novita Dewi.

"Dengan dua orang yang cukup berarti, terlebih Alex dan Agus merupakan pukulan berat bagi aku, Isa, dan Papa Bebi. Aku ingin berbuat sesuatu yang lebih memberikan pembuktian. Kekuatan 26 punya kelebihan, dan tidak menyia-nyiakan pengorbanan mereka," tandasnya.

Kini, X Factor menyisakan tujuh finalis yang akan kembali berlaga di Gala Show 7, Jumat 5 April mendatang. (okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -