Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Senin, 29 April 2013

 
Annecy - Masa depan Carlo Ancelotti di Paris St Germain masih abu-abu hingga saat ini, sebab si pelatih asal Italia itu belum tahu apakah memang ia akan bertahan atau tidak.

Ancelotti belakangan kerap diisukan akan didepak oleh manajemen klub asal Prancis itu, padahal Ancelotti sukses membawa PSG ke puncak klasemen dan kian dekat ke titel Ligue 1.

Eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu dinilai tak cukup mampu membawa PSG berprestasi dengan segudang pemain bintang. Arsene Wenger dan Jose Mourinho dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menangani PSG.

Kebetulan memang Real Madrid diisukan ingin meminang Ancelotti demi menggantikan Mourinho yang besar kemungkinan akan pergi musim panas nanti.

Menyoal isu yang tengah berkembang saat ini, Ancelotti belum mau banyak berkomentar dan lebih menunggu akhir musim ini untuk mengetahui apakah ia masih dibutuhkan PSG atau tidak.

"Saya ingin menunggu hingga musim kelar sebelum membuat keputusan," ujar Ancelotti di Football Espana.

"Kami akan berbicara nanti kepada klub untuk mendiskusikan opsi yang ada. Saya belum berbicara pada direktur atau pemilik klub hingga saat ini," sambungnya.

"Saya belum bilang bahwa saya ingin meninggalkan PSG. Apapun bisa terjadi - saya bisa saja bertahan atau pergi. Anda harus mempertimbangkan juga bahwa saya kini tengah dikontrak," demikian dia. (detik.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -