Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 31 Mei 2013



JAKARTA- Dewi Sandra mengaku masih merasakan grogi ketika harus bernyanyi dengan penampilannya sekarang yang berjilbab. Dewi selalu ingin menangis ketika harus tampil.

Saat ini, dia tengah berusaha keras mencari cara agar dapat mengembalikan kepercayaan dirinya di atas panggung.

"Kalau untuk panggung saya masih grogi, mau nangis di atas panggung. Saya merasa masih belajar dan cari formula yang baik," ucap Dewi ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.

Dia menuturkan, semenjak memutuskan berhijab sempat berniat menutup dirinya dari dunia musik. Namun, Dewi yakin hal tersebut justru akan membuatnya semakin jatuh.

"Saya pinginnya mengurung diri, tapi nanti saya enggak belajar. Saya harus belajar trial and eror-nya. Masukan dari keluarga, saya bilang belum siap, mereka bilang learning by doing, harus belajar," tandasnya. (okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -