Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 31 Mei 2013

 
Rio de Janeiro - Jermain Defoe punya ambisi khusus dalam laga persahabatan Inggris kontra Brasil, Minggu (2/6/2013) mendatang. Defoe bertekad mencetak gol ke-20-nya dalam seragam tim nasional.

Defoe melakoni debutnya untuk Inggris di laga melawan Swedia, Maret 2004. Enam bulan kemudian, dia mencetak gol pertamanya untuk The Three Lions di laga kontra Polandia.

Sejak saat itu hingga sekarang, Defoe sudah mengemas 19 gol untuk Inggris. Gol terakhir striker Tottenham Hotspur itu adalah ke gawang San Marino, bulan Maret silam.

Defoe berharap gol ke-20-nya untuk Inggris akan tercipta ke gawang Brasil pada pertandingan di Stadion Maracana. Kendati belum sepenuhnya terbebas dari cedera Achilles, dia berharap manajer Roy Hodgson mau memainkannya.

"Pada saat ini, saya sudah mencetak 19 gol. Kalau saya bisa mendapatkan gol itu dan mencetak total 20 gol, maka itu adalah perasaan yang menyenangkan," aku Defoe yang dikutip Mirror.

"Kalau saya bisa mencetak 20 gol untuk negara saya, saya akan merasa itu adalah pencapaian yang bagus," tambahnya.

"Itu akan fantastis buat saya dan saya akan sangat bangga dengan hal itu. Ada beberapa pemain hebat yang tak melakukannya dan beberapa pemain yang sangat hebat yang sudah melakukannya," kata penyerang 30 tahun ini.

"Itu akan sangat berarti kalau saya bisa bergabung dengan mereka, dan itulah target utama saya sekarang," ujar Defoe.

Laga Brasil kontra Inggris sempat terancam batal karena Stadion Maracana dinilai tak memenuhi standar keamanan. Tapi, setelah standar keamanan dipenuhi, laga akan tetap digelar sesuai jadwal, Minggu (2/6/2013) mendatang.

(detik.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -