Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 31 Mei 2013

 
London - Gervinho membantah kabar yang menyebutkan dia akan hengkang dari Arsenal di musim panas ini. Dia menegaskan niatnya untuk tetap berseragam The Gunners musim depan.

Gervinho didatangkan dari Lille pada tahun 2011. Dua musim bermukim di London Utara, dia kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya dan cuma mencetak 11 gol.

Dalam beberapa waktu terakhir, pemain bernama lengkap Gervais Lombe Yao Kouassi ini dihubung-hubungkan dengan klub Turki, Fenerbahce, dan Lille. Tapi, dia mengaku tak akan pergi.

"Saya punya kontrak sampai 2015 dengan Arsenal dan saya ingin menghormatinya," ujar Gervinho di Sky Sports.

"Selalu ada spekulasi di surat kabar, tapi saya menantikan liburan yang menyenangkan dan kemudian kembali ke Arsenal," tambah penyerang asal Pantai Gading ini.

"Saya ingin mendapatkan tempat saya di starting line-up setiap pekannya," tegasnya.

(detik.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -