Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Kamis, 30 Mei 2013

 
Jakarta - Berstatus pinjaman, Cristian Zapatan justru jadi langganan starter di barisan pertahanan AC Milan. Untuk musim keduanya, bek asal Kolombia itu memprediksikan perjuangan yang lebih sulit.

Zapatan datang ke San Siro dengan status pinjam dari Villarreal, yang terdegradasi ke Divisi II Liga Spanyol. Di tengah kekosongan posisi bek menyusul hengkangnya Alessandro Nesta dan Thiago Silva, Zapata bisa tampil konsisten dan kemudian jadi langganan tim utama Rossoneri di sepanjang musim yang baru saja tuntas.

Total, bek 26 tahun itu tampil di 29 pertandingan Milan, dengan 23 di antaranya terjadi di Seri A. Eks Udinese itu kemudian dapat kontrak permanen dari Rossoneri yang membuatnya akan berada di San Siro sampai 2016.

Jelang musim keduanya memperkuat Milan, Zapata memprediksikan kalau perjuangan yang akan dia lalui bakal lebih berat. Untuk bisa menjadi langganan starter diperlukan kerja lebih keras lagi.

"Saya menjalani musim yang hebat bersama Milan. Saya telah bekerja dengan baik dan saya puas dengan performa saya," sahut Zapata seperti diberitakan Football Italia.

"Tapi ini skuat yang sangat kompetitif dan setiap orang bisa saja mendapatkan posisi sebagai starter. Anda harus bekerja lebih giat setiap harinya untuk bisa mendapat pengakuan. Dan itulah yang saya rencanakan," lanjut Zapata.


(detik.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -