Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Kamis, 06 Juni 2013



Marquinhos menjadi pemain AS Roma yang paling diburu oleh banyak klub. Namun, defender asal Brasil tersebut menegaskan akan tetap bertahan dan tak akan hengkang kemanapun.

Duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik terhadap pemain 19 tahun tersebut. Bukan hanya mereka, Manchester City dan Chelsea juga berhasrat untuk mendatangkan Marquinhos musim depan.

Namun hingga kini, pemain yang tampil apik di musim pertamanya tersebut enggan meninggalkan Ibukota Italia. Bahkan pihaknya menyatakan bahagia dengan apa yang dia alami di Roma.

"Saya ingin menghormati kontrak saya dengan Roma. Saya masih memiliki empat tahun dan saya tidak pernah memikirkan tentang bursa transfer," kata Marquinhos kepada Globo Esporte.

"Normal rasanya dengan adanya rumor ini. Tetapi saya menyerahkannya kepada agen, saya hanya memikirkan bermain," pungkasnya. (bola.net)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -