Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 28 Juni 2013



JAKARTA - Munculnya bintang muda berhijab dan bersuara unik dari X Factor Indonesia (XFI), Fatin, membuat sebuah warna baru dalam industri musik di Indonesia. Siapa yang menyangka bahwa munculnya Fatin di dunia hiburan sempat membuat Non Dera Anggia Putri Prawitasari atau Dera lulusan Indonesian Idol 2012 merasa cemas dan khawatir tersaingi.

Dera mengatakan , Fatin pertama kali muncul di ajang audisi XFI dengan lagu milik Bruno Mars berjudul Grenade. Sejak itu ia merasa khawatir.

“Waktu pertama kali liat Fatin, aku sempet ngerasa khawatir. Wah unik banget nih, kataku dalam hati. Aku khawatir Fatin bakal booming dan akan aku bakal kesaingan. Secara dia punya suara yang khas,” kata Dera yang juga punya suara khas saat berbincang dengan  Okezone, Kamis (27/6/2013).

Kecemasan Dera ternyata hanya sementara, bahkan ia mengaku bahwa hingga saat ini dirinya malah sangat mengidolakan Fatin.

“Setelah aku pikir-pikir, kayaknya gak perlu juga aku ngerasa khawatir karena kan kita sudah ada jalannya masing-masing. Lagi pula genre musiknya Fatin sama aku beda. Malah, aku sekarang jadi penggemarnya Fatin," ungkapnya.

"Jarang banget ada wanita berhijab yang ikut ajang pencarian bakat seperti itu. Ditambah, suara Fatin itu unik dan punya karakter yang kuat banget. Aku juga dari awal yakin kalau Fatin bakal jadi juara,” lanjutnya.

Saat ini, jebolan Indonesian Idol yang khas dengan gaya tomboynya itu sedang sibuk membuat sebuah single solo untuk soundtrack film layar lebar.
(okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -