Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Kamis, 06 Juni 2013


Setelah menjadi juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mau tak mau harus menyandang predikat artis. Gadis usia 16 tahun ini pun merasa sedikit terkekang karena predikatnya tersebut.
"Gak terkekang sih, tapi ya ga bisa munafik juga ada rasa-rasa kaya gitu (terkekang)," ujar Fatin saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/6).

Ya, kini Fatin harus merelakan waktunya untuk jadwal manggung baik on air ataupun off air. Namun begitu, Fatin mengaku sudah harus menerima konsekuensi sebagai sorang artis. Bahkan, konsekuensi tersebut telah ia rasakan sebelum dirinya menjadi juara.
"Aku ya waktu masuk lima besar juga aku tau kalau aku sudah dikenal. Jadi resikonya dari awal aku sudah tau. Buat aku wajar-wajar aja sih," tandasnya. (kapanlagi.com)
 

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -