Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Sabtu, 29 Juni 2013



JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Nola “B3” tampil bersama sang anak Naura dalam drama musikal Timun Mas. Mereka pun terlihat sangat kompak, bahkan mendapat sambutan yang luarbiasa dari penonton.

Awalnya, Nola ragu untuk ikut terlibat di drama musikal tersebut. Pasalnya, personel B3 ini mengaku tidak bisa berakting.

"Begitu mas Rama menawarkan, aku kaget. aku tanya balik, ‘Beneran mas Rama ngajak aku?’ Sebenarnya enggak pede, begitu diterima casting, aku seneng banget," ungkap penyanyi yang bernama asli Riafinola Ifani Sari di Istora Senayan, Jumat 26 Juni 2013.

Tepilihnya Nola pun disambut suka cita oleh sang anak, karena Naura memang sangat menyukai sebuah drama musikal. Ternyata kegembiraan Naura disambut positif oleh sang sutradara Rama Soeprapto, yang membutuhkan pemeran anak kecil sebagai tokoh Mawar Kecil.

"Ketika melihat skrip-nya, membutuhkan anak kecil. Ternyata mas Rama setuju sama Naura dan Naura pun setuju banget. Aku bilang ke Naura, ‘Kak ini latihannya lama dan kamu harus menghapalkan skrip dan kamu dikit lagi ujian. Kamu harus buktikan’," jelas Nola.

Naura pun membuktikan dirinya bisa sukses seperti ibundanya. Naura ternyata memiliki bakat yang sama dengan Nola. Bahkan penonton memberikan sambutan yang meriah, karena peran Mawar Kecil berhasil ditampilkan dengan sempurna.

"Dia membuktikan itu, seneng enggak pernah ngeluh. Aku seneng sama semangat dia dan ini pengalaman pertama di panggung besar,” pungkas Nola.
(okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -