Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 14 Juni 2013


Perjuangan panjang Chelsea untuk mendapatkan Andre Schurrle dari Bayer Leverkusen sudah berbuah manis. Chelsea sudah memastikan bahwa pemain timnas Jerman itu akan berlabuh di Stamford Bridge.

Schurrle sendiri mengaku bahwa dirinya memang punya mimpi untuk bisa membela Chelsea. wajar saja, Chelsea sebetulnya sudah berusaha mendapatkan Schurrle sejak setahun lalu.

"Sudah ada agenda jelas, meskipun situasi transfer saya juga berbelit-belit. Saya tentu sangat lega karena Bayer membuat transfer ke Chelsea ini menjadi mungkin," ujar Schurrle kepada Bild.

Schurrle lalu mengatakan bahwa dirinya tahu keberhasilan transfer itu langsung dari Jose Mourinho. Schurrle bertemu Mou dalam pertandingan testimonial untuk Michael Ballack. Schurrle sangat terkesan dengan Mou.

"Mourinho adalah pelatih saya dalam pertandingan itu. Dia menyalami saya dan mengatakan: Selesai sudah, kamu pemain saya sekarang. Rasanya sangat hebat. Dia memiliki kepribadian unik dan dia juga keren," tambahnya. (bola.net)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -