Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Rabu, 12 Juni 2013



JAKARTA - Masih ingat dengan peserta X Factor Indonesia yang mampu menggubah lagu dangdut jadi berasa jazzy? Ya, Shena Malsiana. Anak didik Rossa ini sudah merilis debut single perdananya berjudul "Maafkan Aku".

Single yang menceritakan tentang penyesalan seseorang kepada kekasihnya ini sangat jauh berbeda dengan image Shena selama jadi peserta X Factor yang jazzy dan ceria.

Dalam single yang dibalut nuansa 80-an dengan dentingan piano dan sound string era 80-an yang bertempo pelan nan lembut. Shena yang jago dalam penghayatan lagu ini bikin lagunya jadi berkesan. Walaupun lagu ini galau, namun tak murahan.

Berikut lirik lagu Shena Malsiana "Maafkan Aku" :


Tak pernah terpikir ku kan merasakan menyakiti
tak mungkin kan terlupa saat kau menangis sendiri
tak pernah kusesali pernah ku mencintai
tak mungkin kembali tak mungkin kan terulangi

Bridge :
Demi waktu yang selalu terdiam seakan yakinkan ku bersalah

Reff :
maafkan aku mengkhianatimu saat kau sendiri tak mampu berdiri
namun ku mengerti meski kusesali oh...percuma

Song 2 :
Bagaimana ku bisa mengobati luka yang kau rasa
Bagaimana mungkin kau sendiri menahan semuanya
Ooo..bagaimana ku sanggup
menghapus segala luka
Bagaimana kau akan melupakan semua

Bridge 2 :
demi waktu yang selalu terdiam seakan yakinkan ku bersalah

Reff :
maafkan aku mengkhianatimu saat kau sendiri tak mampu berdiri
namun ku mengerti meski kusesali oh...percuma...percuma

Interlude :
Terus kubayangkan betapa kau tersiksa karena luka ...uoo...ooo

Reff :
Maafkan aku mengkhianatimu saat kau sendiri tak mampu berdiri...maafkan aku...uoo...maafkan aku mengkhianati cintamu
namun ku mengerti meski kusesali oh...percuma...percuma

(okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -