Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Senin, 15 Juli 2013



MADRID – Kedatangan Carlo Ancelotti ke Real Madrid disambut positif oleh salah satu midfielder El Real, Sami Khedira. Pemain asal Jerman ini mengaku siap bekerja di bawah asuhan Don Carletto –sapaan Ancelotti-

Tiga musim berada di Santiago Bernabeu, Khedira akan merasakan bekerja di bawah arahan dua orang pelatih. Sebelumnya dia sempat dilatih oleh Jose Mourinho yang kini telah kembali ke Chelsea.

“Dimulainya era baru di Real Madrid, sama artinya juga dengan era baru dalam karier saya. Seorang pelatih baru selalu dikaitkan dengan awal yang baru. Ada ide-ide baru, bermain filosofi yang berbeda,” kata Sami, dilansir Soccerway, Senin (15/7/2013).

“Saya merasa sangat senang, saya masih sangat bangga bermain untuk Real Madrid. Siapa pun yang bermain di klub ini, bermain untuk gelar, saya yakin bahwa dengan karya Carlo Ancelotti kami akan mengambil langkah maju yang lebih sukses,” sambungnya.

Meski belum pernah dilatih oleh Ancelotti, Khedira mengaku telah mengetahui banyak hal tentang eks pelatih Paris Saint Germain tersebut dari pemain Real Madrid lainnya yang pernah dilatih oleh Ancelotti, Ricardo Kaka.

“Saya telah mendengar banyak tentang Ancelotti. Selain itu, teman saya, (Ricardo) Kaka telah bekerja bertahun-tahun dengan dia di Milan, semua yang dia katakan adalah positif. Tim yang dilatihnya selalu bermain baik. Seperti di Paris tahun lalu,” terus Khedira. (okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -