Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Kamis, 11 Juli 2013



JAKARTA - Diva pop Rossa meluncurkan album terbaru yang berjudul "Platinum Collection". Diberi nama demikian, karena album ini berisi lagu-lagu terbaiknya dari album pertama hingga sekarang, di mana dia sudah 20 tahun berkarier di panggung musik Indonesia.

Selain lagu lama, penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat, ini juga memberikan karya terbaru berjudul "Aku Bersahaja" yang sebelumnya pernah dirilis di Singapura.

"Sebelumnya ('Aku Bersahaja') dirilis di Singapura, sekarang di sini," katanya saat jumpa pers di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (11/07/2013).

Alasan Rossa memilih lagu-lagu terbaiknya dalam album tersebut adalah lantaran lagu-lagu Rossa sudah familiar di telinga pendengar.

"Makanya lagu-lagu yang didalam album ini adalah lagu yang aku suka dan pernah menduduki chart no.1 di radio-radio Indonesia," ujar bekas istri Yoyok "Padi" ini.

Susunan lagu dalam album tersebut ada 15 lagu, yakni "Aku Bersahaja" feat. Taufik Batisah, "Tak Sanggup Lagi", "Ku Pinang Kau Dengan Bismillah", "Aku Menunggu", "Terkanjur Cinta", "Pudar", "Aku Bukan Untukmu", "Ayat-Ayat Cinta", "Hati Yang Kau Sakiti", "Tegar", "Kini", "Atas Nama Cinta", "Memeluk Bulan", "Jangan Ada Dusta Diantara Kita", dan "Perawan Cinta".

Album ini dibanderol seharga Rp50.000 dan bisa didapatkan di toko buku Gramedia. (okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -