Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Rabu, 10 Juli 2013



LONDON - Penyanyi Jessie J mengungkapkan jika dirinya kini sedang menderita di sekitar tenggorokannya. Walaun begitu, pelantun "Price Tag" ini menolak batalkan wawancara dengan salah satu stasiun radio di Irlandia.

Tampaknya dia masih cukup percaya diri dengan sakit tenggorokannya hingga menimbulkan suara parau.

Jessie menulis di laman Instagram, "Suaraku telah memutuskan berteman dengan AC hari ini dan kering bersama getaran Marge Simpson!

"Jadi aku dengan celana yang cerah dan akan akan melakukan semua yang saya bisa untuk menghibur dengan hampir tidak ada suara! Mari kita lakukan ini! Hari ini di (radio) FM aku siaran sekarang!!*berbisik*"

Selama wawancara, dia mengatakan kepada host Ray D'Arcy, "Untuk semua kontestan saya mendengarkan - ya, saya kehilangan suara saya juga, guys. Kamu harus istirahatkan suaramu, ini begitu beban."

"Aku tahu setiap trik mengobati tenggorokan, aku tahu persis mengapa suara saya seperti ini, saya tahu persis apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkannya kembali. Aku hanya manusia"

Jessie juga mengumumkan bahwa dirinya tidak akan kembali di The Voice UK di seri ketiga yang ditayangkan BBC One.

Penyanyi yang pernah tampil di depan penggemar Indonesia menempati venue Tennis Indoor Senayan, Jakarta, ini juga telah merekam lagu berjudul "Hero" untuk soundtrack Kick Ass 2. (okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -