Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Rabu, 28 Agustus 2013


Walau berteman cukup baik, namun Kelly Osbourne harus mengakui apa yang ditampilkan Miley Cyrus di MTV VMA 2013 terlalu kontroversial. Kelly pun memberi sebuah nasehat khusus untuk sang kawan.
"Aku melihat penampilannya dan ya, aku setuju dengan opini kalian tentang ini," ujarnya. "Tapi kita tidak membicarakan tentang penampilannya, melainkan tentang apa yang dikenakannya," sambungnya.
Kelly lantas menyebut bahwa ia melihat adanya kemiripin antara kostum yang dikenakan Miley dengan milik Lady Gaga di Grammy Awards lalu. Walau begitu Kelly tidak menuduh Miley mencontek Gaga. Sebab ia melihat ada usaha Miley untuk menyesuaikan dengan video klip Blurred Lines.

"Ini tidak orisinil, tapi aku harus menghargai itu karena mengingatkan pada video klip Blurred Lines," tuturnya.

Meski melemparkan kritik, namun sebagai seorang kawan, Kelly menawarkan sebuah saran untuk Miley. Secara khusus Kelly meminta Miley untuk menyudahi gaya menjulurkan lidah yang beberapa kali ditunjukkan Miley saat berkolaborasi dengan Robin Thicke.
"Miley adalah kawanku dan aku mencintainya, dan aku selalu di belakangnya apapun yang terjadi, tapi sebagai kawan, aku harus memberinya saran Masukkan lidah itu ke mulut. Aku mencintaimu, tapi tolong masukkan lidah itu ke mulut," ucap Kelly. (kapanlagi.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -