Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 27 September 2013

 

Mario Balotelli sudah meminta maaf atas sikap emosionalnya setelah pertandingan melawan Napoli. balo mendatangi wasit usai pertandingan dan mengancam akan membunuh sang pengadil.

Perilaku balotelli itu diganjar dengan hukuman larangan bertanding tiga kali. Artinya, Balo tak bisa memperkuat AC Milan dalam laga  melawan Bologna, Sampdoria dan Juventus.

"Dilanggar sudah menjadi bagian dari sepakbola, saya tahu itu. Tapi saya juga tak mau mengakhiri karier saya pada usia 28 tahun... Saya bisa pastikan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga marah ketika dilanggar," jelas Balo kepada La Gazzetta dello Sport.

Balo kemudian mengatakan pendapatnya mengenai kegagalan pertamanya dalam mengeksekusi penalti. Pepe Reina berhasil menggagalkan eksekusi Balo dalam laga Milan-Napoli itu.

"Kegagalan itu pasti akan terjadi, cepat atau lambat. Pepe Reina memang bereaksi dengan bagus. Saya melihat matanya, tapi saya lalu melihat ke bawah dan hasilnya buruk," imbuhnya. (bola.net)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -