Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 27 September 2013



MADRID – Striker Atletico Madrid, Diego Costa, mengungkapkan, bagaimana dia bisa memiliki pilihan antara memperkuat Timnas Brasil atau Timnas Spanyol.

Costa disebut-sebut akan segera dipanggil tim asuhan Luiz Felipe Scolari, di mana dia berarti bakal membela negara kelahirannya. Tetapi, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) bergerak cepat untuk meminta klarifikasi FIFA bahwa Costa sudah memiliki hak untuk dipanggil La Furia Roja.

Namun, nama Costa ternyata ternyata tidak masuk dalam skuad yang dibawa Brasil untuk melakoni pertandingan persahabatan kontra Korea Selatan dan Zambia. Spekulasi kemudian mengarah kepada kemungkinan pemain berusia 24 tahun ini memperkuat tim besutan Vicente del Bosque.

"Tidak ada yang telah menghubungi saya. Bagaimana saya akan mengatakan tidak kepada Pelatih tim nasional? Saya akan memilih di mana pun saya pikir saya akan merasa nyaman," ucap Costa, seperti dilansir La Sexta, Jumat (27/9/2013).

"Saya merasa istimewa jika suatu hari nanti saya dapat memilih antara dua tim besar. Scolari memiliki tim pilihan dan Spanyol memiliki 11 pemain mereka. Hal ini lebih sulit bagi pemain yang belum pernah dipanggil untuk melakukannya,” jelasnya.

“Dan dengan pemain seperti (Alvaro) Negredo, (Roberto) Soldado, dan (David) Villa, bahkan lebih. Spanyol memiliki yang terbaik dan itu sangat sulit,” paparnya.

Costa mengaku senang mengetahui dirinya berpeluang membela Brasil atau Spanyol. Namun, dirinya sendiri masih bingung menentukan pilihan, karena kedua tim itu merupakan kekuatan sepakbola dunia untuk saat ini.

“Saya telah mendengar rumor itu, tapi saya tidak bisa tidur. Saya santai, jika suatu hari saya ditanya, saya akan berpikir tentang hal ini. Tentu saja itu adalah suatu kehormatan bahwa Spanyol mungkin bisa memanggil saya, tapi saya belum memikirkan apa pun. Sekarang saya fokus pada derby (lawan Real Madrid,” tuntasnya.

(okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -