Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Minggu, 29 September 2013



Aragon - Jorge Lorenzo sempat berharap meraih pole position di seri MotoGP Aragon setelah tampil baik di kualifikasi. Meski akhirnya harus puas start di urutan dua, ia tetap percaya diri menatap balapan.

Pada sesi kualifikasi di sirkuit Motorland Aragon, Sabtu (28/9/2013), pebalap Yamaha tersebut sempat menempati posisi pertama dengan catatan waktu satu menit 47,804 detik. Namun pebalap Repsol Honda Marc Marquez lantas mengambil alih posisinya dengan hanya selisih 0,010 detik lebih cepat.

"Saya tahu saya mencatatkan waktu putaran yang benar-benar bagus dan saya sempat berharap meraih pole position. Tapi saya tahu pebalap lain akan sangat dekat dengan saya atau bahkan melewati saya. Akhirnya dengan jarak 0,010 detik saya kehilangan posisi pertama," kata Lorenzo di situs resmi MotoGP.

Kendati demikian, Lorenzo tetap percaya diri bakal menjalani balapan dengan tangguh pada Minggu (29/9/2013) besok. Ia mengaku YZR-M1nya kini punya kecepatan yang lebih baik.

"Target pertama adalah melakukan satu putaran cepat (di kualifikasi), yang berikutnya adalah tampil cepat di tiap putaran selama balapan," ujarnya.

"Di sesi latihan terakhir sebelum kualifikasi kami menemukan sesuatu yang menambah kecepatan, jadi kini kami lebih cepat baik dalam satu putaran maupun dalam keseluruhan balapan. Jika balapan tetap berlangsung dalam kondisi trek kering, balapan akan berlangsung seru," tambah juara dunia musim lalu itu.

Lorenzo saat ini berada di posisi dua klasemen dengan poin 219, jumlah yang sama dengan Dani Pedrosa di urutan tiga. Sementara Marquez menempati puncak klasemen dengan nilai 253, atau unggul 34 poin.

(detik.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -