Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 27 September 2013


Gelandang bertahan Elche Carlos Sanchez memberikan pandangannya mengenai kontroversi yang menyelimuti pertandingan timnya melawan Real Madrid. Sanchez berada di pusat kontroversi karena didakwa melanggar Pepe di kotak penalti.

Wasit Muniz Fernandez menunjuk titik putih begitu melihat Pepe dan Sanchez jatuh. Keputusan ini diprotes keras oleh para pemain Elche. Sanchez sendiri mendapatkan kartu merah setelah laga berakhir karena melakukan protes.

Sanchez menganggap dirinya tak bersalah dalam insiden itu. Ia justru merasa dijatuhkan oleh Pepe yang lebih dulu roboh.

"Jelas itu bukan penalti. Ketika bola ditendang, Pepe menarik lengan saya, menjepitnya sambil menjatuhkan diri. Saya jadi ikut jatuh bersamanya. Saya sebelumnya tak tahu apa itu Judo, sekarang saya sedikit tahu. Pepe nyaris membuat lengan saya terlepas. Saya tak pernah mengira dia akan melakukannya," jelas Sanchez.

Gelandang asal Kolombia itu mengaku memiliki pandangannya sendiri tentang kinerja wasit Muniz Fernandez meski enggan mengungkapkannya. Pemain berjuluk The Rock itu tak mau menambah kontroversi lagi. (bola.net)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -