Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Rabu, 18 September 2013


Usai menjalani persidangan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9), Joy Tobing mengungkapkan acap dimintai uang yang jumlahnya tidak sedikit oleh Daniel Sinambela. Namun ia mengaku sudah ikhlas dengan apa yang pernah dialaminya dahulu.
"Apa yang sudah aku alami diikhlaskan. Saat dua bulan menikah mungkin dia ada kebutuhan yang dia butuh bantuanku. Seberapa rezeki yang didapat, aku bantu semua, aku bantu keluarga dan bantu dia," ujarnya.


Selain itu, alasan Daniel kembali pada mantan istrinya yang pertama, dikatakan Joy karena kondisi keuangannya sudah tidak seperti dahulu. "Mungkin di saat kondisi keuangan menipis, mungkin itu alasan dia tinggalkan aku, mungkin kalau aku ada uang banyak, dia masih sama aku sekarang," kata Joy.
Ibu satu anak itu bersyukur, pilihannya untuk bercerai dengan Daniel merupakan pilihan yang tepat. "Toh Tuhan nggak berhenti kasih rezeki ke aku dan Joshua. Aku sudah habis-habisan buat Daniel," pungkasnya. (kapanlagi.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -