Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Senin, 29 April 2013

 Selebrasi Robert Lewandowski usai mencetak gol keempatnya ke gawang Madrid. (Foto: Reuters)
DORTMUND - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski menceritakan kejadian yang cukup menarik dalam laga kontra Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Dia mengatakan bahwa Pepe memohon kepadanya untuk berhenti mencetak gol.

Seperti diketahui, Dortmund berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 4-1. Hebatnya, keempat gol dari Die Borussien semuanya dicetak oleh Lewandowski seorang diri pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park.

Ternyata, Pepe sempat memohon pada Lewandowski untuk tidak mencetak gol kembali ke gawang timnya. "Saat tendangan sudut terakhir, Pepe mendekati saya dan bilang ‘Kamu sudah mencetak empat gol, tidakkah kamu pikir itu cukup?’,” ungkap Lewandowksi seperti dilansir Goal.

"Setiap gol terasa berbeda. Gol pertama berawal dari umpan hebat Mario Goetze setelah saya lepas dari hadangan Pepe. Gol kedua, saya yakin tak offside dan saya secepatnya tendang bola.”

“Gol ketiga otomatis milik saya. Saya menghentikan tembakan Mats Hummel membalik dan menembaknya ke sudut gawang Madrid. Keempat dari penalti, tak ada komentar," pungkasnya.

Kedua tim sendiri akan kembali bersua pada leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5/2013) dini hari WIB. Lewandowski pun meminta timnya untuk bermain dengan sama agar kubu El Real tak mampu membalikkan keadaan.

"Kami harus tampil dengan gaya sama. Ini agar menunjukkan kalau kami tidak kebetulan mengalahkan Madrid. Madrid tim fantastis dan bakal memaksa kami bertahan. Kami harus mencetak gol di Spanyol nanti,” tandasnya. (okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -