Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Senin, 29 April 2013

 Andressa Urach. (foto: facebook).
MADRID  - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya harus menanggung masalah asmara jelang leg kedua semifinal Liga Champions. Pasalnya, Ronaldo dikabarkan telah selingkuh dengan wanita lain sebelum timnya dikalahkan 4-1 oleh Borussia Dortmund pada leg pertama.

Seperti diketahui, bahwa Irina Shayk yang merupakan model cantik tersebut adalah kekasih dari Ronaldo. Namun, Ronaldo wanita lain asal Brasil, Andressa Urach tiba-tiba muncul dan membuat pengakuan.

Miss BumBum tersebut mengaku bahwa dirinya telah tidur bersama Ronaldo, tepatnya 48 Jam sebelum kickoff leg pertama kontra Dortmund di Signal Iduna Park, 25 April lalu. Artinya, Ronaldo berselingkuh dengan Urach pada tanggal 22 April.

“Ronaldo memimpikan saya dan menyebut saya sebagai si kuda kecil. Dia pun sangat terobsesi dengan bokong saya,” ungkap Urach kepada The Sun.

“Itu sangat luar biasa. Tubuhnya (Ronaldo) sangat sempurna, seperti dewa Yunani. Saya selalu merasa Ronaldo salah satu pria yang terindah di dunia. Maka, saya hampir tak percaya ketika ia menyentuh saya," terangnya saat berduaan dengan Ronaldo di sebuah hotel.

Urach menceritakan bahwa Ronaldo memintanya datang ke Madrid usia sesi latihan, Senin (22/4/2013). Mereka pun bertemu di Hotel Villa Magna dan menyewa kamar seharga 12.500 pounds atau setara Rp187 juta per malamnya. Ronaldo pun meminta nomor kamar yang disewa oleh Urach.

"Ketika sampai di kamar, kami saling pandang dan berlanjut begitu saja. Dia fantastis. Luar biasa. Ini saat terbaik dalam hidup saya,” ungkapnya.

Sayang, Ronaldo sendiri langsung meninggalkan Urach seorang diri di kamar hotel karena banyaknya paparazi yang menunggu di luar hotel hingga akhirnya Urach keluar lewat pintu khusus dengan diantar petugas keamanan.  "Mungkin aku tidak akan bertemu dia lagi,” tutupnya.

Pengakuan Urach tersebut mungkin menjadi jawaban akan raut muka Irina Shayk yang terlihat sangat muram saat keluar dari restoran mewah di Madrid usai berkencan dengan Ronaldo sehari sesudah melawan Dortmund di leg pertama.. CR7 pun terlihat mengajak Irina untuk tidak menampilkan wajah muramnya kepada para wartawan, namun usaha tersebut gagal.(okezone.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -