Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Sabtu, 29 Juni 2013


Ramadan tahun ini, Ashanty dipastikan akan hadir dengan tampilan terbarunya. Saat ini, istri Anang Hermansyah itu sedang menyiapkan busana yang akan dipakai selama bulan Ramadan.
"Aku lagi persiapin baju baru buat Ramadan. Nanti selama bulan Ramadan aku tampil berkonsep, bagus deh," ujar Ashanty saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.

Konsep busana Ramadan Ashanty adalah rancangan dirinya sendiri dengan bantuan dari temannya. Nantinya, wanita kelahiran Jakarta 4 November 1984 ini akan tampil berkerudung."Jadi nanti akan ada kerudungnya, tapi ga ketutup banget. Ini rancangan aku sama temen aku," jelasnya.
Namun sayang, pelantun lagu Kesakitanku ini belum mau bicara banyak soal busana terbarunya."Nanti deh aku kasih lihat ya," pungkas Ashanty. (kapanlagi.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -