Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Minggu, 14 Juli 2013



Saxony - Cal Crutchlow pantas gembira dengan hasil di Sachsenring. Ia naik podium lagi kendatipun sempat crash di sesi latihan bebas dan kemudian tercecer dalam balapan.

Crutchlow mengalami dua crash berbeda di Turn 11 Sachsenring dalam sesi latihan bebas. Untungnya pebalap Yamaha Tech 3 itu tidak mengalami cedera serius sehingga tetap bisa melanjutkan sampai ke balapan hari ini, Minggu (14/7/2013).

Saat balapan, Crutchlow yang memulai dari baris depan kemudian sempat tercecer ke posisi enam di akhir putaran pertama menyusul start yang kurang impresif.

Pada prosesnya ia mampu membenahi posisi dan membayangi Marc Marquez di posisi terdepan. Tetapi Crutchlow tak kuasa membendung laju rider Repsol Honda itu dan finis di posisi dua.

Ini membuat Crutchlow sudah empat kali finis di zona podium dalam lima balapan terakhir. Finis di posisi dua sekaligus menyamai capaian terbaiknya musim ini.

"Saya pikir saya sudah berusaha sebisa mungkin. Saya bangkit secepatnya dan saya tak pernah menyerah," komentarnya di Autosport.

"Saya harus melewati sejumlah pebalap, tapi saya puas dengan hasil ini. Menyenangkan bisa ada di sana (podium), saya merasa amat lelah setelah crash-nya."

"Tim saya sudah melakukan pekerjaan fantastis dan sekarang kami akhirnya bisa secara konsisten jadi penantang di baris depan," lugas Crutchlow.



(detik.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -