Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Minggu, 14 Juli 2013



Saxony - Pebalap debutan MotoGP Marc Marquez baru saja meraih kemenangan keduanya. Dibandingkan kemenangannya yang pertama, ia menyebut hasil kali ini terjadi dalam situasi khusus.

Marquez tampil sebagai pebalap tercepat dalam MotoGP Jerman, Minggu (14/7/2013). Rider Repsol Honda itu mengungguli Cal Crutchlow dari Yamaha Tech 3 dan Valentino Rossi (Yamaha).

Ini merupakan kemenangan kedua Marquez di MotoGP 2013, setelah sebelumnya berjaya di Austin lalu. Ketika itu ia mengungguli rekan setimnya, Dani Pedrosa, dan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo. Kedua pebalap itu harus absen dalam balapan kali ini.

Dengan Pedrosa dan Lorenzo absen, kemenangan Marquez di Sachsenring kali ini turut membuat juara Moto2 musim lalu itu memuncaki klasemen. Marquez kini mengemas 138 poin, Pedrosa punya 136 poin, sedangkan Lorenzo 127 poin. Biarpun begitu, Marquez berharap keduanya segera sembuh sehingga bisa bersaing lagi di lintasan.

"Sejujurnya saya tidak menduga akan memimpin kejuaraan setelah delapan balapan. Keadaannya sedikit khusus jadi penting untuk bisa meraup poin untuk kejuaraan dan ini merupakan kemenangan kedua saya di MotoGP," kata Marquez di Crash.

"(Dibandingkan kemenangan) Di Austin, rasanya sedikit berbeda karena di sini tak ada Dani dan Jorge di lintasan. Saya harap keduanya lekas sembuh. Apapun, di sini saya menjalani balapan yang berbeda karena kali ini saya memimpin balapan dan berusaha menjaga selisih dari Rossi dan kemudian Cal."

"Ini merupakan pengalaman bagus, tapi saya lebih memilih balapan dengan lebih banyak pebalap (yang bersaing) di depan. Namun saya belajar banyak. Kini kami pergi ke Laguna yang akan sangat berbeda karena saya tak pernah membalap di sana sehingga kami harus tenang (konsentrasi)," simpulnya.



(detik.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -