Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Minggu, 14 Juli 2013


Klub Portugal; FC Porto telah mendatangkan Juan Quintero dari Pescara, dengan biaya transfer senilai €5 juta Euro serta kontrak selama empat tahun.

Dragoes -julukan Porto- harus berjuang keras mendapatkan Quintero dari Pescara, yang musim depan turun kasta ke Serie B. Pasalnya, Internazionale dan Udinese juga berniat menggandeng gelandang 20 tahun tersebut.

"Saya selalu ingin datang ke klub ini. Saya datang dengan ambisi tinggi, yakni membantu Porto meraih titel liga domestik," tutur Quintero di situs resmi Porto; fcporto(dot)pt.

"Saya sangat bahagia, karena bergabung dengan Porto adalah pijakan penting dalam karir saya. Sekarang, saya hanya ingin berlatih dengan giat dan memberikan yang terbaik untuk klub ini," tandasnya.

Jika melihat track record sebelumnya, Porto memang terkenal handal dalam mencari talenta berbakat. Tak hanya itu, mereka juga tak pernah murah dalam menjual pemain bintangnya. Falcao, Hulk, Joao Moutinho dan James Rodriguez adalah contohnya.(bola.net)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -