Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Jumat, 19 Juli 2013


Cantik, tapi punya hobi olahraga ekstrim. Itulah gambaran dari sosok Chacha Frederica. Sejak lama, Chacha memang mengikuti jejak ayahnya yang gemar olahraga ekstrim seperti menembak, berburu, muaythay, dan diving.
"Mungkin aku emang agak tomboy kali ya, walaupun kelihatannya ngga. Tapi, memang sejak papaku meninggal, aku seperti mewarisi kegemaran papa olahraga," tutur Chacha.
Meski dikenal sedikit tomboy akibat hobinya berolahraga yang menantang, Chacha tetap memperhatikan trend dan style dan perkembangannya. Demikian juga untuk urusan alat telekomunikasi, Chacha cukup selektif dalam memilih. Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini menjatuhkan pilihannya pada OPPO Find 5, sebuah smartphone baru yang menggunakan system operasi Android Jelly Bean 4.1.

"Emang baru denger ada HP namanya OPPO. Awal aku tahu waktu lagi liat-liat di online store, terus aku liat tipe yang ini. Dan begitu kupegang, langsung jatuh hati sama desainnya yang stylish. Pas banget sama gaya aku," paparnya.
Pengalaman lain Chacha menggunakan OPPO Find 5 adalah saat merekam sebagian besar momen liburannya di Lombok, baru-baru ini.
"Aku suka videonya. Pas ngerekam, pas ditonton, oke banget, full HD kan," ujarnya sambil memperlihatkan hasil rekaman videonya selama di Lombok.
Chacha mengaku tak kecewa, bahkan sangat puas dengan pilihannya menggunakan OPPO Find 5.
"Puas banget, ngga mengecewakan, dan multi fungsi," ucapnya seraya tersenyum. (kapanlagi.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -