Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Sabtu, 13 Juli 2013


Di tengah bulan Ramadan, vokalis Radja, Ian Kasela merayakan ulang tahun anaknya M.Farell Noviandhika. Perayaan sederhana pun digelar digelar di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jum'at (12/7).
Dalam perayaan ulang tahun anaknya ini, Ian mengundang sekitar 30 anak yatim untuk hadir sekaligus melaksanakan buka puasa bersama.
"Hari ini ulang tahun anak saya, Farell, tepat berumur enam tahun. Kalau biasa siang (ngerayain) karena ini bulan puasa sekalian buka puasa bersama dengan kurang lebih bersama 30 anak yatim," ungkap Ian.

Vokalis yang kerap mengenakan kaca mata hitam ini memberikan kue ulang tahun yang unik. Kue ulang tahun dihiasi oleh pahlawan atau hero kesukaan anaknya.
Ulang tahun anaknya ini juga dijadikan bahan intropeksi diri bagi Ian. "Aku punya anak yang sudah besar, aku sedah semakin tua, lebih melihat ke kita sendiri, kaya intropeksi diri," terangnya.
Sementara itu, tak banyak kata diucapkan Farell di hari bahagianya. Bocah imut ini hanya ingin menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya."Makasih buat teman-teman aku yang udah dateng. Semoga aku bisa jadi anak yang berguna bagi orang tua aku," harap Farell. (kapanlagi.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -