- Back to Home »
- Karir »
- Tips Agar Meja Kantor Tidak Berantakan dan Enak Dilihat
Posted by : Unknown
Rabu, 29 Januari 2014
Meja kerja dan orang yang bekerja di sana akan memberi banyak dampak.
Jika meja rapi, kerja juga menyenangkan. Jika meja kerja berantakan,
kerja Anda juga bisa berantakan.
Karena itu, ayo rapikan meja
kerja. Inilah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat area meja
kerja jadi rapi dan enak dilihat. Tidak mau kan dicap sebagai pegawai
yang malas karena mejanya berantakan.
Rapikan File, Kertas dan Buku
Kertas,
memo dan note kecil adalah hal-hal yang sering mondar-mandir di meja
karyawan. pastikan Anda merapikan hal-hal kecil ini agar tidak tercecer
dan terbuang. Masukkan ke dalam amplop atau map.
Beri Rak Kecil
Barang-barang
kecil seperti pena, stabilo, handphone dan note kecil bisa Anda rapikan
dalam satu rak. Contohnya adalah rak dalam gambar di bawah ini.
Harganya hanya sekitar Rp 30 ribu tapi bisa merapikan meja kerja Anda.
Letakkan Foto atau Vas Kecil
Letakkan foto Anda yang
berukuran kecil atau vas kecil yang berisi bunga hidup mungil. Kabarnya,
tanaman kecil di meja kerja dapat meningkatkan kinerja. Anda bisa
mencobanya.
Bawa Pulang ke Rumah
Jika ada
barang-barang yang tidak diperlukan di meja kerja, Anda bisa membawanya
pulang ke rumah. Jangan membuat meja kerja jadi menumpuk dan berantakan
dengan barang-barang yang tidak perlu.
Semoga tips ini bisa membantu Anda.
makasi infonya..
BalasHapus