Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Minggu, 23 Juni 2013



Pipik Dian Irawati Popon, istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori mengaku ingin fokus membesarkan buah hatinya. Untuk urusan pembangunan pesantren, ia menyarankan langsung berurusan kepada keluarga besar almarhum, atau datang langsung ke lokasi pesantren.
"Kalau ingin menyumbang pembangunan pesantren, langsung saja ke keluarga besar atau datang ke pesantren. Saya memang ingin fokus ke anak-anak," ucap Pipik saat ditemui di kediamannya, Komplek Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Tanggerang Selatan, Rabu (12/6).

Di kesempatan itu, ia juga ingin menginformasikan sekaligus menyerahkan dana sumbangan dari para jamaah dan teman-temannya yang tak ingin disebutkan namanya.
"Maksud dan tujuan saya memberikan informasi sekaligus menyerahkan dana dari jamaah dan teman-teman saya yang enggak mau disebutkan namanya," terangnya.
Ibu dari 4 anak itu pun tak mengetahui total nominal yang terkumpul dari para dermawan. Lantaran tak berani melihat isi sumbangan itu, selama ini dirinya hanya menampung saja.
"Saya langsung tampung saja. Saya enggak buka, saya cuma tampung-tampung saja. Saya enggak berani membukanya," ungkap Pipik.
(kapanlagi.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -