Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program
Posted by : Unknown Minggu, 23 Juni 2013


Tak hanya sumbangan uang yang diterima istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati Popon. Seorang ibu dari Depok bahkan memberikan sepeda motor matic berwarna hijau. Ibu itu sendiri tak menjelaskan secara detil tujuannya memberikan sepeda motor tersebut.
"Ada wanita ibu rumah tangga dari Depok memberikan ini. Saya tanya ini untuk apa tujuannya, ibu itu bilang yang penting saya berikan ini. Terserah umi, atau untuk pesantren saja," papar Pipik di rumahnya,
Komplek Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Tanggerang Selatan, Rabu (12/6).

Hal itu pun baru diketahui rekan Uje, Habib Mahdi, semalam. Saat ini semua sumbangan sudah disatukan berikut yang masuk melalui Pipik. Untuk sumbangan benda selain motor, ia belum mengetahuinya.
"Saya baru tahu semalam, jumlahnya sekian dijadikann satu dengan yang dari Umi Pipik. Kalay benda seperti semen atau besi saya belum cek lagi, apa saja yang diterima saya belum tau. Ada motor satu warna hijau," aku Mahdi di tempat yang sama.
Ia juga mendoakan, semoga amal jariah diberikan kepada mereka yang sudah rela menyisihkan sebagian hartanya itu. "Biar jadi amal jariah, untuk donatur tersebut," harapnya. (kapanlagi.com)

Leave a Reply

Terima Kasih Telah Berkunjung

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KUMPUL DI SINI - Dawie Heart - Powered by Blogger - Designed by Garuda Indonesia Komunitas -